14 tahun Tak Punya Keturunan Karena Disukai Jin

14 tahun, tidak punya keturunan. Sudah sering kali periksa medis, tapi dokter mengatakan kedua pasangan baik2 saja. Juga sudah sering ikut ruqyah masal, namun tidak ada satupun jin yg keluar meski ada reaksi mual.

Sore tadi, kami diundang untuk menanganinya, padahal suami istri ini niatnya menangani ponakan dan ibunya yg bersifat emosional tinggi.

Setelah kami sampai di rumah, maka sy buatkan air suwuk dan diminum oleh mereka semua. Terjadi reaksi pusing di wanita ini, maka kami lanjut baca ruqyah. Baru baca sholawat tibbil qulub sekali (pembukaan), wanita itu reaksi nangis lalu pingsan.

Maka seketika sy ajak dialog jin yg bikin pingsan itu :

Sy : dari mna ini ? Knpa kmu ada di wanita ini ?

Jin tdk mau bicara dan mnjerit2 sambil menangis.

Sy, ” sudah lama kmu mnyukai wanita ini ?”

Jin itu menganggukkan kpla sambil menangis.

Sy, ” kmu bawa kmna aja wanita ini di mimpi2nya ?”

Jin, ” ke alamku. Aku mencintai wanita ini, tp wanita ini sangat mncintai suaminya. Dan akulah yg mnyumbat rahimnya, krna aku tidak mau wanita ini punya anak dr suaminya “…

Sy, ” kmu tdk boleh brbust sprti itu, krna itu namanya km jahat dan dzhalim kpda wanita ini. Krna dia sudah punya suami yg sah dr manusia. Masuk Islam ya, nanti Allah ganti dgn wanita dr bngsa jin yg lbh cantik dr wanita ini “.

Jin, ” tdk mau..sy mncintai dia sejak wanita ini blom menikah…”

Lalu sy bcakan ayat innad diina ‘indallahil Islam…dst berulang2. Tdk lama jin itu mau masuk Islam dan kluar.

Selang 5 menit, sy tanyakan wanita itu gmna kondisinya, wanita mngtkan kplanya pusing dan pundaknya agak berat. Maka saya katakan, mungkin jin tdi belum kluar. Sy coba tangani lg.

Lalu sy bca ayat tertentu utk memunculkan jin yg ada di daerah2 sakit td, seketika wanita itu reaksi dan menjerit serta marah. Lalu sy tanyakan siapa dia ?

Jin, ” aku nenenknya yg tdi kmu islamkan. Kami sudah lama memiliki cucuku ini (si pasien). Jgn kmu usir kami “.

Sy, ” mending km nyusul cucu kmu yg td, dia skrg sudh enak hidupnya..”. Lalu sy bcakan ayat yg tdi, dan akhirnya jin2 itu masuk Islam dan dibawa serta diamankan oleh pasukan Allah. Lalu wanita tersungkut jatuh dan tubuhnya lemah. Selang 5 mnit wanita itu sadar san tdk ada lg keluhan di tubuhnya yg ia rasakan sblomnya.

Penanganan berlanjut ke ponakannya, yg stlh itu kami sentuh kplanya bereaksi jurus macan dr amalan2 tenaga dlm yg dia amalkan slma ini. Dan jin2 macan itu berhasil kami muslimkan. Dengan keutamaan dan idzin Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.