650 Peruqyah Aswaja Berkumpul di Klaten

Klaten, NU Online
Suasana di Pondok Pesantren Al-Qur’an Al-Barokah Kesamben Gunting Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah ramai dengan hadirnya para praktisi Jam’iyah Rukqah Aswaja (JRA) se-Nusantara pada Sabtu (7/7) malam. Acara yang dikemas dengan tajuk Silaturahim NUsantara Praktisi Jam’iyah Ruqyah Aswaja (JRA) dihadiri oleh ratusan praktisi dari berbagai daerah.
“Alhamdulillah, data di daftar hadir kegiatan ini dihadiri 650 peruqyah JRA se-Nusantara,” kata Ketua Panitia, Muhammad Mahmul.
Peserta peserta hadir dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Madura, bahkan Sumatra dan Kalimantan berkumpul di Klaten untuk menimba Ilmu dan saling tukar pengalaman atau saling bercerita suka-duka selama menjadi praktisi ruqyah JRA.
Gus Amak panggilan dari Allama A’lauddin Shiddiqi selaku founder dan Ketua Dewan Pembina Pusat JRA bersyukur atas tumbuh kembangnya JRA di bumi Indonesia. “Alhamdulillah dengan pertolongan Allah Swt di Jawa timur saja tinggal dua kabupaten yang belum ter-JRA-kan. JRA mulai berkembang mulai dari Jawa Timur hingga luar Jawa bahkan hingga ke luar negeri. Semua itu tidak lepas dari kerja keras pengurus anak cabang, cabang, wilayah hingga pengurus pusat JRA,” ungkap Gus Amak.
Karena itulah, Gus Amak mempersembahkan oleh-oleh berupa Mars JRA kepada seluruh praktisi dan pengurus JRA di berbagai tingkatan. Hal itu dilakukan dengan harapan, ke depan praktisi JRA akan semakin semangat dan militan mendakwahkan Al-Qur’an sebagai obat pertama dan utama bagi makhluk yang sakit.
Berikut Mars JRA yang dikumandangkan saat acara silaturahim praktisi JRA.

Mars JRA
di Jam’iyah Ruqyah Aswaja
lahirlah Pejuang Sejati
berilmu, beradab dan bertakwa
Al-Qur’an dakwah kami
kami berjuang, kami militan
taat pada Sang Guru
membantu para marqi, menggapai kesembuhan
menuju kebahagiaan
jangan menyerah, jangan mengeluh
Allah bersama kita
perangi kemaksiatan, menuju Ridha Allah
bekal kita ke akhirat
semangat mendakwahkan
Al-Qur’an sebagai syifa’
bersama Nahdlatul Ulama.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Sampaikan kepada yang lain, Bahwa Alqur’an Adalah Obat Utama dan pertama bagi Orang Sakit.

Dan sampaikanlah walau Satu Ayat …

Rosululloh SAW bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” (HR. Imam Muslim)

Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA)

Website : www.ruqyahaswaja.com
E-mail : _ruqyahaswaja.jra@gmail.com
Call Center Pusat :
082229999227
Donasi : No Rek BRI : ‪ 79270100 2743532‬ A/N Yayasan Jam’iyyah Ruqyah Aswaja.

Sebarkan Dakwah JRA ini. Semoga berjuangan dakwah kita ini senantiasa di Ridhoi Allah Swt, Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.