Bangsa Jin, Ketakutan dengan Photo Habib Umar 

Oleh : Ust. Slamet Riyanto (Ketua Team Ksatria)

Jamiyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Cabang Banyumas

Jangan sepelekan rasa sakit yang menghalangi anda beribadah..

Malam tadi kami berkumpul atas Undangan dari teman sesama praktisi Jam’iyah Ruqyah Aswaja (JRA) Team Ksatria Banyumas dirumahnya, teman kami minta Team untuk menetralisir rumahnya.. Setelah semua berkumpul , kamipun memulai membaca doa doa ruqyah untuk menetralisir rumah dari gangguan bangsa jin ataupun sihir,. Setelah prosesi riqyah semua terlewati maka kamipun bersepakat untuk saling meruqyah sesama praktisi,.

Pada kesempatan itu, ikut pula adik dari tuan rumah yang mengeluhkan bahwa satu minggu belakangan ini sakit pinggang yg menyulitkanya untuk sholat, khususnya gerakan rukuk dan sujud.. Sama sekali tak terlihat aneh bahkan terlihat biasa biasa saja apalagi ketika bacaan bacaan ruqyah kami baca bersama terlihat sama sekali tidak berefek mual apalagi muntah.

Walaupun hampir semua praktisi malah mual dan muntah, Setelah sayapun ketika itu ikut muntah dan membersihkannya, saya bertanya sama pak Jito (panggilan akrab adik tuan rumah)

Saya : “Bagaimana pak, pinggangnya masih sakit?”

“ iya masih” jawab pak jito..

Saya : Sini pak mendekat ke saya biar saya usap!

Pak jito : Baiklah, ”kata pak jitu yg kemudian bergegas mendekat..

Salah seorang praktisi kembali memimpin bacaan bacaan ruqyah sementara saya mengusap serta memijit mijit pinggang pak jito..

Setelah dua tiga kali usapan kembali saya pijit pinggangnya,. Saya sendiri tidak mengira, dan kaget ketika tiba tiba tubuh pak jito tersungkur sujud ke lantai dgn tangan mengepal dan seluruh tubuhnya kaku..kamipun paham jika tubuh pak jito saat itu sdh dikuasai oleh jin,.

Salah seorang dari kami bertanya mengenai siapa dan apa tujuannya merasuki tubuh pak jito.. Jin menjawab bahwa iya bernama Nanung, yg sdg mencari teman (teman dineraka) Na’udzubillah mindzalik..

Jin kemudian kami dakwahi agar dia mau masuk dalam agama islam dan tidak lagi mengganggu manusia,.setelah lama dinasihati akhirnya jin-pun mau memeluk agama islam dan bersedia keluar,.

Tapi tiba tiba kembali lagi jin merasuk ke tubuh pak jito,. Lalu tanpa basa basi lagi kami bacakan ayat ayat siksa sehingga jin kesakitan dan keluar..tapi dasar memang Jin Bandel, kembali ia merasuki dan menguasai tubuh pak jito,. Salah seoarang Roqi kami teringat cerita Ust Imron Roshidi yang menceritakan jin yg masuk islam dan sangat takut ketika melihat Foto Habib Umar Bin Hafidz, Lalu dia memperlihatkan Foto Habib Umar Bin Hafidz yg ada pada Hp-nya pada Jin yg telah menguasai tubuh pak jito..

Dan Subhanalloh!!!!!

Jin langsung minta maaf dan buru buru keluar sebelum kami perintah atau kami bacakan ayat ruqyah..

Subhanalloh, hari ini kami mendapatkan banyak hikmah diantaranya,.

Sakit yg menghalangi ibadah, besar kemungkinan itu perbuatan jin / syetan yg memang mencari sebanyak banyak pengikut dari kalangan manusia agar manusia jauh dari ibadah.

Kami menyaksiikan bagaimana jin ketakutan melihat sosok ulama soleh, dzuriyah rosul, walaupun hanya dalam foto.. Sedang kami yg membacakan ayat ayat alquran didekatnya sama sekali tidak ditakuti malah meledek, apalagi jika yg kami baca itu komik, atau novel.. Jauh jaaaaauuuuh harga bangkai  dgn berlian yang dirangakai.

Allohu Al Syafi’i

www.ruqyahaswaja.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.