Di Tengah Tirakatnya, Gus Acit Menyempatkan Hadir di Silatnas JRA

Alhamdulillah, menjelang Silatnas JRA ke IV esok hari para praktisi suwuk JRA dari banyak daerah di Nusantara sudah mulai berdatangan di lokasi Silatns di PP. al-Muhajirin Kampus II Purwakarta.

Untuk kesuksesan acara, pihak panitia lokal mengadakan rapat antara Pengurus Pusat JRA, Pengurus Wilayah Jabar, panitia lokal dan pihak RW setempat, yang mana semuanya mendapat arahan langsung dari KH. Abun Bunyamin pengasuh PP. Al-Muhajirin dan Syuriah PWNU Jabar.

Di tengah-tengah rapat, alhamdulillah tiba-tiba kita mendapat berkah kedatangan Gus Acit, beliau adalah Dzuriyah Pondok Cangaan Bangil yang saat ini sedang mengadakan tirakatan berupa jalan kaki dari Bangil menuju PBNU untuk menemui KH. Said Aqil Siradj. Perlu diketahui, beliau juga adalah ketua JRA di salah satu PAC di Bangil.

Saya sudah jalan kaki dari Bangil Sampai bekasi selam 46 hari, mendengar ada silatnas JRA, saya pun langsung mendatangi lokasi karena khwatir tidak bisa maksimal mengikuti acara karena harus segera melanjutkan jalan kaki ke PBNU” ujar Gus Acit menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.