Dukun Yang Menyusup di Ruqyah Massal JRA El Paidi

Pagi menjelang siang skitar pukul 09.30 WIB Jam’iyah Ruqyah Aswaja team2 el-paidi Pasuruan tiba di lokasi Ruqmas yg di adakan d MADIN Miftahul Ulum  ..

Acara sprti biasa yg insyaAllah istiqomah dg di buka pembacaan Rotibul Hadad yg di pimpin oleh ustd.Abdullah dri Rombo Karang Panas. .

Seusai pembacaan Rotibul Hadad pembawa acara memulai acara dg ummul Qur’an dan di lanjut Sambutan dr pengurus MADIN Miftahul Ulum setempat ..

Acara Intipun dimulai yakni Ruqyah Massal yg di pimpin oleh gus Nur Al-Hajr dr Surabaya .. .

Lantunan ayat Suci Al-Qur’an di kumandangkan .. Ruqyah di lakukan dg media Air yg di bacakan Ayat Al-Qur’an dg niatan istisyfa’ .. .seusai di bacakan,Air tersebut di hirup Baunya(bukan d hirup Airnya) . Pasien(Marqi) pun mulai bereaksi ,,Salah satu  Reaksi dr Ruqyah salah satunya yaitu Muntah”,berkeringat tidak wajar,bahkan ada yg sampai Muntah darah .. .

.Salah Satu Marqi yg muntah darah pun lngsung d tindak lanjuti oleh team .. .

.Ruqyah pun di lanjut dg metode meng usap” perut seraya meminta kpda Allah SWT agar dikeluarkan semua penyakit yg bersemayam pd tubuh baik itu penyakit medis atau non medis .. .dlm Metode ini Marqi mulai sangat merasakan jika memang ada penyakit medis/non medis dlm tubuh nya. .

Sesi Ruqyah selanjutnya dg Metode Sima’i yaitu hanya mendengarkan Lantunan Al-Qur’an yg di bacakan oleh Ruqot,Metode ini bereaksi jika memang Marqi betul”  terindikasi gangguan Non Medis maka mereka akan merasakan Badan mereka panas,Berkeringat berlebih,Menangis Menjadi-jadi,bahkan jika memang ada gangguan Jin,Marqi pun bisa kesurupun .. .yg perlu di ingat “Ruqyah bukan Kesurupan” , “Ruqyah adalah Do’a Kesembuhan”

Marqi yg kesurupan pun langsung di bawa ke Ruang eksekusi untuk di tindak lanjut oleh Team El-Paidi .. .

.Ruqyah Massal pun tlah Usai .. .

Dan Bagi Pasien(Marqi) yg tdi bereaksi di himbau  untuk mengikuti Ruqyah Lanjutan,ykni dg Metode Berdiri .. .

Ruqyah lanjutan dg Metode berdiripun di Lanjut yg kali ini di Pimpin oleh Ustd.Abdullah .. .

Pada Sesi ini Marqi Mulai banyak yg kesurupan .. .Team pun mulai kewalahan menangani yg kesurupan.. .Namun dg kekompakan Team dan warga Panitia setempat Pasien yg kesurupanpun bisa di angkat Satu persatu ke Ruang eksekusi untuk di tindak lanjut i oleh team .  .

Di Ruang eksekusi berbagai Macam Jin bersemayam di tubuh manusia yg di hadapi oleh team .. .

.Pasien(Marqi) yg kesurupan pun di tanya i oleh team. .dr berbagai jawaban Jin yg merasuki..

Ada Jin dr Kalimantan yg Sengaja disuruh dukun untuk mengikuti Marqi agar Selalu Cek-Cok sama suaminya..

Ada Jin yg Sengaja dikirim oleh dukun Agar Marqi Wanita ini tidak bisa hamil.

Ada Jin yg memang dikirim oleh dukun untuk merusak Rumah Tangga pasangan Pengantin Baru..

Dan masih Banyak yg Lain nya.. .

Smua Pasien(Marqi) yg memang perlu di Tindak Lanjut kerumahnya untuk mengambil bukhul(sebuah benda kiriman dukun yg di taruh di area rumah).Team membagi menjadi beberapa kelompok agar proses penangan lebih cepat ..

Smentara team sdh terbagi,Warga meminta untuk di lakukan Ruqmas Lagi .karena melihat smakin banyaknya warga yg datang dan datang lagi. . Ruqmas pun d lakukan lagi hingga 4 kali sesi .

Anehnya di setiap sesi pasti ada yg kesurupan..dan yg lebih parahnya lagi di stiap pasien kesurupan yg sdh kita putuskan hubungan dg jin tidak lama mereka kesurupan lagi. .dan begiiiitu terus menerus berulang” .. namun pd akhirnya dr salah seorang warga ada yg memberi tau kita bahwa ada 2 punggawa dukun dr 2 perkumpulan ilmu yg berbeda aliran tlah menyusup dlam Ruangan Ruqyah Masal trsebut . . Sebut Saja perkumpulan itu ilmu “Sapi-Sapi an” dan Perkumpulan ilmu pencak Silat yg disitu ada unsur memasukan Jin dlm tubuh Manusia.. .

Gus Nur Al-Hajr pun Langsung memanggil dukun tersebut untuk Menginterogasi nya.. .Namun Satu dari dua dukun tersebut lari dan hanya satu yg dapat d tanyai.. .

Stelah di interogasi trnyata dukun trsebut masuk dan menyusup ntuk menguji sberapa besar kekuatan Ruqyah tersebut ..Sang Dukun pun di Dakwah i bahwa apa yg ia lakukan itu salah,”kita sbgai makhluk ciptaan Allah tk sepatutnya kita meminta perlindungan dan pertolongan selain kpd Allah SWT.. .Akhirnya Dukun trsebut pun minta Maaf atas apa yg ia lakukan,dan smoga sang dukun tersebut taubat kembali ke jalan yg Allah Ridho i .. .Amin.. .dan seiring smkin bertambahnya warga yg datang untuk meminta d adakannya Ruqyah sesi ke5 , team pun memutuskan untuk memberhentikan Acara.. .krna Waktu sudah Sore dan tenaga kita sdh cukup lebih dri banyak yg terkuras .. .

Kami Team El-Paidi juga Manusia biasa dan juga punya Rasa yg namanya Lelah dan Letih. .stelah usai Ramah Tamah dg Panitia,Kami Team El-Paidi turun gunung skitar Pukul 18.00 Wib. .

Smoga kita slalu di beri kekuatan dan perlindungan oleh Allah SWT ..Amiin..

 

Ust. Budi elpaidi

2 Replies to “Dukun Yang Menyusup di Ruqyah Massal JRA El Paidi”

  1. EL PAIDI ALways,
    be the Best…para Gus ?
    NgaLah bukan berArti KALAH.
    Manusia berUsaha..
    AL Quran is syfa’..
    ALLAH…creator

Leave a Reply

Your email address will not be published.