Harapan Gus Amak pada Harlah JRA tahun ini

15 Januari 2019 merupakan harlah JRA yang kedua. Mengingat dalam januari tahun ini adalah tahun pelatihan khusus lintas sumatera, dan sesuai agenda yang telah ditentukan tahun ini tepat tanggal 15 januari pelatihan diadakan di daerah Pemenang Selatan, Merangin, Jambi, maka Gus Amak selaku founder dan mujiz JRA saat pelatihan ini sekaligus mengajak para praktisi baru untuk merayakan harlah ini dengan sederhana.

Didampingi pengasuh Yayasan PonPes Shulton Fattah KH. Mukhlasin, Gus amak memimpin langsung prosesi peringatan harlah JRA ke 2. Disertai juga pengerak pelatihan sekaligus praktisi baru Ust. Fathul Huda (Mas Tekul) & juga Ust. Fathur Rohman.

Pada acara ini juga Gus Amai menyampaikan harapannya kedepan, JRA semakin besar & luas dalam mensyiarkan serta mendakwahkan Al Qur’an sebagai Syifa’ sebagaimana yang diinformasikan sendiri oleh Allah Swt. dalam al-Qur’an. Beliau juga berharap JRA lebih bermanfaat & barokah bagi ummat, menjadikan Al Qur’an sebagai obat pertama & utama bagi makhluq yang sakit.

Merangin, 16 Januari 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.