Hati Hati Dengan Boneka Mainan

Kali ini kami ke kediri bersama Team Gandarusa karena permintaan warga untuk Pengobatan Qu’ani dengan metode Ruqyah Aswaja, Singkat cerita setelah acara selesai banyak dari marqi mengeluhkan sakit yg di derita selama ini, ada asam lambung, Imsonia, sampai ada marqi seorang yg kisaran usia 55 tahun, mengidap penyakit jantung selama 1,5 tahun namun alfaqir mendiagnosis ternyata sakit bpk tersebut ada unsur non medis maka prosesi ruqyah pun kita lakukan, setelah kita terapi Alhamdulillah seketika itu dada yg selama ini selalu sakit hilang dan sembuh bi idznillah dan masih banyak lagi kisah kisah terapi malem itu yg tdk sempat sy ceritakan.

Ma’asyirol Fasbukin yg di muliakan bangsa Jin.

Yang ingin alfaqir ceritakan adalah bahwa setelah acara itu ada bpk muda usia kisaran 35thun yg mengeluh bahwa anaknya sering sakit sakitan dan rewel, diapun mengeluh sering sakit sakitan. Maka diagnosis penyakitpun kita lakukan, dari diagnosis itu kami memberi kesimpulan bahwa sakit yg dideritanya tersebut ada unsur gangguan non medis berupa massul al syaithon biasanya kasus semacam ini adalah karena dirumahnya ada beberapa jin yg suka mengganggu.

Kemudian alfaqir di ajak berkunjung ke rumahnya berharap agar jika ada gangguan bangsa jin kafir dirumahnya segera terselesaikan. Sesampainya di rumahnya sy pun masuk dengan Uluk Salam, namun al faqir merasakan ada sesuatu yg jahat yg mengganggu, pandangan saya tertuju pada BONEKA KINGKONG HITAM, alfaqir memerintahkan Sang Pangumboro Al Jonesi untuk menaruhnya di meja, diapun sendawa and glegeken mungkin karena efek vebrasi dari boneka tersebut, setelah membacakan doa pada boneka itu sy merasa ada energi negatif dari mata boneka tersebut, alfaqirpun melunturkan dgn Air Asmaan dan menariknya keluar rumah. Lantas marqipun menunjukkan anaknya yg sedang tidur, setelah kita diagnosis di kakinya juga ada sesuatu yg mengganggu. Diagnosis alfaqirpun dibenarkan oleh bpknya. Setelah kita ruqyah dengan metode nafs (tiupan) tipis supaya si kecil tdk terbangun dari tidur lelapnya, Alhamdulillah energi negatif yg mendiami tubuh si anak tersebut hilang seketika.

Kemudian, alfaqir beranjak ke tuang tamu melihat BONEKA KINGKONG tadi, anehnya biasanya sesudah kita netralkan dengan Air Asmaan (Ruqyah) biasanya seketika hilang, alfaqirpun meminta petunjuk kepada Alloh agar diberi solusi. Kemudian Alfaqir berfirasat bahwa MATA BONEKA KINGKONG Tersebut harus di Rusak atau di tutup supaya TIDAK Mengundang Bangsa Jin masuk ke rumah, Wallohu A’lama.

Ayyuhal Fasbukin yg di muliakan Donal Trump!

Bermain boneka sebenernya diperbolehbolehkan oleh syariat berdasarkan Hadits dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha ,

كُنْتُ أَلْعَبُ بِالْبَنَاتِ عِنْدَ النَّبِىِّ – صلى الله عليه وسلم – وَكَانَ لِى صَوَاحِبُ يَلْعَبْنَ مَعِى ، فَكَانَ رَسُولُ اللَّهِ – صلى الله عليه وسلم – إِذَا دَخَلَ يَتَقَمَّعْنَ مِنْهُ ، فَيُسَرِّبُهُنَّ إِلَىَّ فَيَلْعَبْنَ مَعِى

“Aku dahulu pernah bermain boneka di sisi Nabi shallallahu ‘alaihi wa salam. Aku memiliki beberapa sahabat yang biasa bermain bersamaku. Ketika Rasululah shallallahu ‘alaihi wa salam masuk dalam rumah, mereka pun bersembunyi dari beliau. Lalu beliau menyerahkan mainan padaku satu demi satu lantas mereka pun bermain bersamaku” (HR. Bukhari no. 6130).

Namun bermain atau bahkan menjual boneka itu di perbolehkan dengan syarat :

1) Di jadikan permainan anak perempuan sebelum ia baligh dan harus berniat sebagai pendidikan, misalkan mendidik kepada anak agar selalu menyayangi semua makhluk Alloh Swt. (Lih. Hasyiyah Al Bajuri II/127)

2) Jika terlanjur membeli atau menjual BONEKA maka solusinya adalah merusak bagian yg di larang, bagian yg ada keserupaan dgn Maklukh. (Lih. Ithafu Sadatil Muttaqin V/429)

Oleh sebab itu wahai kaum fasbukin yg di muliakan doraemon!

Jadikanlah “Rumahku adalah Istana dan Surgaku”, jauhkan Lukisan yg berpotensi bernyawa (bukan photo), Boneka berbentuk Binatang, Lukisan Tengkorak, Dominan Warna merah. Karena hal itu berdasarkan pengalaman Team Kami bahwa hal itu dapat mengundang bangsa jin untuk tinggal dirumah kita, Wal Iyadzu billah…

Wejangan Kanjeng Nabi SAW :

عَنْ عَلِيِّ بْنِ أَبِي طَالِبٍ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ الْمَلَائِكَةُ لَا تَدْخُلُ بَيْتًا فِيهِ صُورَةٌ وَلَا كَلْبٌ وَلَا جُنُبٌ

Dari Ali bin Abu Thalib dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam beliau bersabda: “Malaikat (rahmat) tidak masuk rumah yang padanya terdapat gambar dan anjing serta orang yang junub” (HR. An Nasa’i)

Jadikan Rumah Islami, buatkan musolla/sholatan buat sholat sholat sunah, bacakan alquran, Sholawat, Rotibul Hadad, Tahlil dan Istighosah Insyaalloh, Demit demit do kabuur kepanasen. Nek gak percoyo takok o koncone demit seng koment iki ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.