Jangan Berharap Pasien Kesurupan!

Ketika menangani Seorang Marqi (Pasien/Klien), Seorang peruqyah seyogyanya menyertakan niat untuk mengeluarkan dan mendakwahi bangsa jin yang mendholimi tubuh marqi (walaupun pada hakikatnya tiada manusia yang bisa mengeluarkan jin dalam tubuh manusia), bukan justru berharap marqi bereaksi dan kesurupan.

Apakah bisa penyakit sembuh melalui Ruqyah tanpa reaksi dan kesurupan ?

Jawab : Tiada yang tidak mungkin, jika Alloh mengizini.

Kenapa kita tidak boleh berharap marqi kesurupan ?

Jawab : Karena perintah Rasululloh SAW :

لا تتمنين لقاء العدو

” Sungguh Jangan sekali kali kalian berharap berjumpa dengan musuh..”.

Siapakah musuh kita ?

Jawab : Setan Jin, Setan Manusia, Dunia dan Hawa Nafsu yang berada di diri kita masing2.

Siapa yang mengatakan bahwa Jin-jin kafir adalah musuh kita ?

Jawab : Alloh Swt

اِنَّ الشَّيْطٰنَ لَـكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوْهُ عَدُوًّا ۗ اِنَّمَا يَدْعُوْا حِزْبَهٗ لِيَكُوْنُوْا مِنْ اَصْحٰبِ السَّعِيْرِ

“Sungguh, setan itu musuh bagimu, maka perlakukanlah ia sebagai musuh, karena sesungguhnya setan itu hanya mengajak golongannya agar mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.” (QS. Fatir 35: Ayat 6)

Bagaimana caranya meruqyah seseorang yang sudah terbukti di ganggu jin/sihir tanpa kesurupan ?

Jawab : Banyak, salah satunya dengan cara membacakan yasin ayat 9 sambil menaruh telapak tangan ke leher belakang marqi dan berniat untuk membentengi bangsa jin menyerang bagian otak belakang serta menjaga kesadaran marqi dengan menyebut namanya di kala dia mulai tidak sadarkan diri ( metode ini digunakan untuk marqi yg diserang jin di daerah leher ke bawah), kemudian bacalah ayat “penarik jin” dimulai dari tulang ekor ke atas sampai titik “Kahil”, kemudian kumpulkan kedua telapak tangan kita disitu dan mulailah menariknya.

Namun perlu di Ingat, bahwa metode ini “tdk bisa menjamin” bahwa marqi tdk kesurupan terutama marqi yg diserang di bagian otak belakang (Indikasinya sering mimpi buruk dan pusing menahun).

Namun sejauh ini, sudah Al-Faqir Uji coba metode ini dan beberapa kasus Alhamdulillah marqi tidak kesurupan dan penyakit yg sering di deritanya sembuh bi idznillah tanpa harus kesurupan, Inilah salah satu bukti Mukjizat Alqur’an. Masyaalloh …

Wallohu A’lam.

Allohu Al Syafi, Allohu Al Muafi.

Shahabatmu Dunia Akhirat, AAS …

Leave a Reply

Your email address will not be published.