Jin Berubah Bentuk

Apakah bangsa jin mampu merubah bentuk (Menjelma) menyerupai hewan ?

Jawab :

Betul, cara mereka menyerupakan dengan sesuatu ialah dengan cara membacakan beberapa mantra kemudian dgn matra tadi dgn izin Allah mereka berubah bentuk dari bentuk aslinya. Adapun kebiasaan mereka adalah menyerupai hewan hewan geremet (melata). Untuk kasus penyerupaan bangsa jin ke bentuk hewan hewan melata ini sebagian kalangan Akademisi, Filosof, Praktisi Bio Energi, Pskilolog dll yang mengingkarinya hal tersebut, namun berikut akan sy sampaikan peristiwa fakta empiris dlm sebuah testimoni yg sy alami sendiri.

Testimoni :

A. Bentuk Cicak Hitam.

Pada saat pelatihan sesi II Team KRAN di Gondang, ada seorang kyai (yg sekarang jd anggota JRA) bertanya tentang pasienya yg berdomisili di nganjuk kota dan abahnya (pasien) adalah seorang pengasuh pondok modern di nganjuk kota (kami tdk menyebutkan nama supaya tdk menimbulkan fitnah), gangguanya adalah sulit nikah, dan sering ada ular muncul tiba tiba dirumahnya. Ketika sy bertanya tentang dukun yg mengirimi pasienya, kyai ini menyebutkan sebuah nama. Tiba tiba jatuh sebuah cicak hitam, dengan sigap sy tanggap (tanpa meremas) cicak tersebut lalu sy bacakan ayat pembakar kemudian aku tiupkan ke cicak tersebut, setelah sy buka tangan wajah sy terasa panas dan sy lempar sambil berniat mengusir cicak hitam tersebut. Setelah di liat oleh team JRA di situ anehnya cicak itu mati dalam keadaan terbakar. Wallohu A’lam

B. Bentuk Ular.

Masih dalam kasus dukun (yang berkedok gus/Insyaalloh team 21 gus Abror mengetahui yang saya maksud) di Nganjuk.

Suatu ketika ba’da isyak, tiba2 istri sy dari tuban menelepon :

“By, kayaknya di samping rumah ibu di Nganjuk ada Ular besar berkepala dua mau masuk Rumah !” Kata Istri sy.

Sy jawab : “Ghaib atau Asli ?”

Istri saya : “Gak Tau…”

Setelah saya cek, saya tidak merasakan ada gangguan yang berarti di samping rumah (mungkin karena kecilnya serangan tersebut) namun saya tetap waspada akhirnya pintu saya tutup saya bacakan doa Imam syafi’i dan ayat pembakar ke arah pintu. Kemudian Istri saya menelpon lagi.

Istri : By, Ularnya di atas pintu..!

Saya : “Setelah saya cek, tidak ada !”

Istri : “Ada by, di atas ketutup plastik…”

Setelah saya cek dengan teliti, ternyata benar. Ada Ular kecil entah apa jenisnya (bukan ulo banyu/weling), setelah saya cek ternyata Ular tersebut sudah kaku seakan akan terbakar. Lalu saya mohon petunjuk kepada Allah untuk menunjukkan apakah ini ular asli atau ghaib kiriman dukun. Dari firasat saya menunjukkan bahwa ini adalah kiriman dukun, hal ini dikuatkan tawassum bahwa bahwa hal tersebut adalah kiriman dukun dari arah timur rumah ibu di Nganjuk, Wallohu A’lam.

C. Bentuk Ular tiap Selasa Kliwon dan Jum’at Kliwon

( Diceritakan oleh Ust Masruhan Anggota JRA Banyumas )

Dirumah saya Alhamdulillah setelah saya ikut JRA ular yg sering tampak di hari hari tertentu dan yang melihatpun orang orang tertentu (istri dan anak laki laki saya) Alhamdulillah sudah tidak tampak lagi terakhir tampak dikamar dekat tempat saya sholat yang melihat juga istri saya kemudian ular itu saya tekan pakai kayu dan saya bacakan ayat-ayat ruqyah setelah itu saya bunuh ular itulah yg terakhir,Semoga tidak muncul lagi, Jenis ularnya warna hitam sebesar jari telunjuk setelah saya bacakan ayat ruqyah dan saya bunuh ularnya jadi sebesar jari kelingking,yg melihat perubahan itu pun istri saya,saya tdk menyadari perubahan itu,karena memang istri saya yg sering melihat dan pertama kali melihat.

Semoga pengalaman testimoni ini bermanfaat??

Ular itu sering tampak pada waktu menjelang maghrib dan setelah magrib sebelum isya dan biasanya pada hari selasa kliwon dan jum’at kliwon..

Lalu bagaimana Syariat memandang perustiwa menjelmanya bangsa jin ke bentuk hewan hewan melata ini, apakah memang benar adanya ataukah hanya TBC (Tahayul, Bid’ah dan Khurofat).

Mari Simak, Dawuhnya Rasululloh SAW :

الحيات مسخ الجن كما مسخت القردة و الحنازير من بنى اسراءيل

” Ular Ular adalah penjelmaan bentuk dari bangsa jin, seperti halnya kera dan babi sebagai penjelmaan bentuk dari Bani Israil…” (HR Ibnu Hibban, Thobari Dlm “Al Kabir.)

Juga Riwayat dari Abu Qiwalah, Kanjeng Nabi SAW Dawuh :

لولا ان الكلاب امة لامرت بقتلها، و لكن خفت ان ابيد امة فاقتلوا منها كل اسود بهيم فانه جنها او من جنها

” Kalau seandainya Anjing anjing itu bukan termasuk makhluk Allah, niscaya aku perintahkan untuk membunuhnya. Tetapi aku khawatir kalau aku akan memusnahkan sebuah kominitas makhluk hidup. Oleh karena itu bunuhlah setiap anjing hitam yang ganas (buas). Karena dia adalah Jin atau dari bangsa Jin. (HR Muslim dlm Al Musaqot No 47)

Wallohul Wufawiq Ila Aqmatit Al Thoriq

Allohu Al Syafi, Allohu Al Muafi..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Sampaikan kepada yang lain, Bahwa Alqur’an Adalah Obat Utama dan pertama bagi Orang Sakit.

Dan sampaikanlah walau Satu Ayat …

Rosululloh SAW bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” (HR. Imam Muslim)

Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA)

Facebook : Jam’iyyah Ruqyah Aswaja
FP : Ruqyah Aswaja
Website : www.ruqyahaswaja.com
E-mail : ruqyahaswaja.jra@gmail.com
WA : 085852592444

Sebarkan Dakwah JRA ini. Semoga perjuangan dakwah kita ini senantiasa mendapat Ridho Allah SWT, Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.