Memecahkan Rekor MURI, Ruqyah terbanyak dan tercepat ngumpulkan peserta

Alhamdulillah, Ijazahan Ruqyah untuk perwakilan ketua Kamar Putri PP Salafiyyah Syafi’iyyah Sukorejo Situbondo sebanyak 100 Asatidzah berjalan dengan lancar tanpa kendala bi idznillah dan selesai pkl 17.00 Wib.

Di lanjutkan Agenda Ruqyah Masal 6.000 Santriwati (Separuh dari Jumlah Santri PP Sukorejo yang berjumlah 16.000), dengan di hadiri 10 Praktisi Team Laskar Kuda Putih Situbondo (JRA Situbondo).

Kita sadar hal ini beresiko dan tidak mudah, mengingat ;

1) 6.000 Santriwati Vs 10 Praktisi JRA bilangan yg tidak sebanding, (Marqiyat-nya adalah wanita, yang dimungkinkan banyak terjadi mashru’/ kesurupan ratusan walaupun ada metode meminimalisir kesurupan ).

2) Waktunya malam hari, kita maklumi bahwa Ruqyah di malam hari beresiko kekuatan Sihir atau Jin semakin kuat. akan sedikit tidak mudah sadar.

Walaupun JRA tidak selalu mengkaitkan Ruqyah dengan gangguan Non Medis, Namun kita tidak bisa menutup mata bahwa sering terjadi gangguan Non Medis di tiap Acara Ruqyah Massal yang kita adakan.

Mohon Doanya para Praktisi, Pengurus JRA dan Shahabat Fb, Semoga upaya kita mendakwahkan “Alqur’an adalah Obat pertama dan Utama untuk Makhluk yang sakit” senantiasa di Ridhoi Alloh Swt, Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.