Mengenal Alumni Pertama JRA

Alumni Pertama JRA (di luar Jombang) adalah Malang, sedangkan praktek Ruqyah Syar’iyyah Aswaja An Nadliyyah di jombang sudah ada semenjak 15 Januari 2011.

Awalnya kami merasa bahwa mungkinkan JRA ini berkembang sedang anggotanya hanya segelintir orang, namun hati kami tetap yakin firman Alloh : Kam Min fiatin Qolilatin gholabat fiatan Katsirotam bi idznillah…

Tak ada yg tidak mungkin bagi Alloh Swt, jika DIA sudah berkehendak.

Walaupun dihadiri, 15 orang namun pelatihan di malang kami anggap sukses karena kerja keras para Alumni, yang kemudian hari kami jadikan beliau ini pengurus pusat JRA. Salah satunya Master Lintah Alias Ust Kholil Yahya (Devisi Herbal JRA), Kang Lud Hendryta (Bendahara Umum JRA), dan Ust Husnur Rohim (Ketua JRA Jember).

Terlihat Ust Kholil Yahya, sepaneng dan selalu bertanya tanya, apakah benar “tenaga dalam dan hipnoteraphy itu dari Jin?” Dan Awalnya Master Lintah masih belum yakin bahwa pemateri JRA adalah beraliran ASWAJA karena berjenggot lebat, padahal Pemateri adalah Katib Syuriah Ranting NU di Jombang. Hehe

Mudah2an, Kader2 kader JRA ini dapat menjadi manusia manusia yg berkualitas, bermanfaat kepada kaum muslimin Khususnya Kaum Nahdliyin.

TTD
Founder JRA

Malang, 15 Desember 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published.