Meruqyah Jin Kiriman Mantan Pacar

Kemaren (11 Mei 2017) saya beserta pak komandan Bigadir sofwan al maba Stts diundang untuk menetralisir rumah dan meruqyah satu keluarga yg sering sakit. Dan d rumah tsb sering terdengar suara dentuman digenting dan suara ledakan padahal tidak ada petasan apalagi bom.

Langsung saja daun bidara yang sudah siap saya campur dengan air di bak mandi dan sebelum memandikan marqiyah saya ruqyah dulu. Setelah dimandikan setelah setelah saya baca ayat belum selesai sudah ada reaksi. Sehingga akhirnya saya memutuskan untuk menghentikan bacaan dan langsung negosiasi dengan jin yang telah merasuki marqi.

Proses negosiasi berlangsung cukup lama. dan akhirnya diketahui bahwa ternyata jin itu adalah kiriman dari mantan pacar lama sejak ditempat kerjanya semenjak sebelum menikah.

Ada 5 jin sekawanan yg mengaku sering mengganggu keluarga tersebut yang 3 di tubuh marqiyah dan bersarang di perut, ditulang ekor, dan dikepala. Sedangkan yang 2 lagi ada di anaknya semenjak bayi.

Setelah komunikasi saya tanyakan pada jin tersebut  bisa masuk pada keluarga tersebut dan mengaku ada 2 batu dilaci akhirnya dicari sama suaminya dan memang benar ditemukan 2 batu.

Saya tanya lagi apa masih ada ? Kemudian bilang ada siung gajah juga. Dicari lagi tapi tidak ditemukan dan saya tanyakan lagi ternyata jinnya mengatakan bahwa sudah dibuang suami marqiyah. Dan suaminya inget klo pernah membuang sesuatu.

Saya suruh pulang ketempatnya dia takut sama orang yang mengirimnya sambil menyebut nama mantan pacarnya dulu. lalu saya menawarkan pada jin tersebut untuk saya bikinin rumah disungai dekat daerah situ,  ternyata jinnya mau dan meng-iyakan. Selain minta rumah, jin tersebut juga minta baju, akhirnya saya buatkan rumah dan baju dengan metode KHOYALI dan saya kasih nama Aisyah pada jin perempuan tersebut ternyata jin.nya masih jomblo dan kecentilan ?.

Saya doakan agar bisa dapet jodoh yang baik dan jin tersebut kegirangan ketawa2 sudah punya rumah dan pakaian yang bagus. Dan saya suruh teman2nya juga diajak keluar dari tubuhnya dan tubuh anaknya. kemudian saya bantu keluar dan alhamdulillah marqiyah sadar.

Kemudian saya mandikan dengan air bidara yang sudah siap dan sisanya suruh mandikan pada anaknya Dan setelah berbincang2 dan pemantapan agar keluarga tersebut untuk selalu senantiasa memperbanyak dzikir. Akhirnya kita pamit karena sudah sore.

Dan ada keluarga lagi yang minta diruqyah akhirnya kami berbincang2 dan karena waktu sore kami tunda untuk tindak lanjut dikemudian hari karena ada urusan lain. Keluarga tersebut sudah menyerahkan benda2 klenik dari dukun. Indikasi sangat kuat kaitan dengan non medis.  Bersambung……

 

ttd.

Ust. Mafrohul Walidain (JRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.