Metode Untuk Jin Bandel

Salah satu metode memaksa mengeluarkan Jin bandel (sebagaimana di buku panduan Praktisi JRA) adalah dengan cara meneteskan Habbatus Sauda’ ke hidung atau Madu Yaman ke Mata pasien yg sedang kerasukan secara kulliyyah dan terhitung lama marqi tdk sadarkan diri namun sebelum metode meneteskan habbatus sauda ke hidung alangkah baiknya jika para praktisi mencoba metode gerakan sholat atau sujud, yakni dengan cara mensujudkan marqi atau marqiyyah yang sedang kerasukan dan jinnya bandel tidak mau keluar sesudah kita dakwahi.

Mengapa harus di sujudkan ?

Hal ini di dasarkan hadits Rasululloh SAW :

ان احدكم اذا قام يصلى جاءه الشيطان فلبس عليه حتى لا يدرى كم صلى فاذا وجد ذلك احدكم فليحسد سجدتين

“Apabila salah seorang di antara kalian melaksanakan sholat, setan akan menghampirinya, dia akan membuatnya ragu hingga dia tidak mengetahui sudah berapa rokaatkah dia sholat. Apabila salah seorang diantara kamu menemukan hal tersebut, hendaknya dia melakukan sujud dua kali (Sujud Sahwi). (HR Bukhori dalam fathul bari ; 3/104 dan HR Muslim dlm syarah shohih Muslim; 5/75)

Dari hadits di atas bukan sekedar menjelaskan sujud sahwi saja, namun berdasarkan pengalaman yang alfaqir lakukan. Dengan metode sujud insyaalloh dapat mengusir jin2 yang bandel (jika kita tdk bawa habbatus sauda’ atau madu yaman).

Adapun yang kita baca ketika mensujudkan marqi adalah ayat Sajdah sebagaimana di buku panduan salah satunya adalah Fushilat ayat 36-38 juz 24 (sebagaimana dlm buku panduan) :

وَاِمَّا يَنْزَغَنَّكَ مِنَ الشَّيْطٰنِ نَزْغٌ فَاسْتَعِذْ بِاللّٰهِ ۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ
“Dan jika setan mengganggumu dengan suatu godaan maka mohonlah perlindungan kepada Allah. Sungguh, Dialah Yang Maha Mendengar, Maha Mengetahui.”
(QS. Fussilat 41: Ayat 36)

وَمِنْ اٰيٰتِهِ الَّيْلُ وَالنَّهَارُ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ ۗ لَا تَسْجُدُوْا لِلشَّمْسِ وَلَا لِلْقَمَرِ وَاسْجُدُوْا لِلّٰهِ الَّذِيْ خَلَقَهُنَّ اِنْ كُنْتُمْ اِيَّاهُ تَعْبُدُوْنَ

“Dan sebagian dari tanda-tanda kebesaran-Nya ialah malam, siang, matahari, dan bulan. Janganlah bersujud kepada matahari dan jangan (pula) kepada bulan, tetapi bersujudlah kepada Allah yang menciptakannya jika kamu hanya menyembah kepada-Nya.”
(QS. Fussilat 41: Ayat 37)

فَاِنِ اسْتَكْبَرُوْا فَالَّذِيْنَ عِنْدَ رَبِّكَ يُسَبِّحُوْنَ لَهٗ بِالَّيْلِ وَالنَّهَارِ وَهُمْ لَا يَسْئَـمُوْنَ

“Jika mereka menyombongkan diri maka mereka (malaikat) yang di sisi Tuhanmu bertasbih kepada-Nya pada malam dan siang hari, sedang mereka tidak pernah jemu.”
(QS. Fussilat 41: Ayat 38)

Selamat Meruqyah !!!

Allohu Al Syafi Allohu Al Mua’afi

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Sampaikan kepada yang lain, Bahwa Alqur’an Adalah Obat Utama dan pertama bagi Orang Sakit.

Dan sampaikanlah walau Satu Ayat …

Rosululloh SAW bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” (HR. Imam Muslim)

Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA)

Facebook : Jam’iyyah Ruqyah Aswaja
FP : Ruqyah Aswaja
Website : www.ruqyahaswaja.com
E-mail : ruqyahaswaja.jra@gmail.com
WA : 085852592444

Sebarkan Dakwah JRA ini. Semoga perjuangan dakwah kita ini senantiasa mendapat Ridho Allah SWT, Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.