Netralisir jimat-jimat dari Turki

Imam Ghozali ketika melarang filsafat bukan berarti filsafat itu haram secara mutlak tapi ia mempunyai filsafat yg lebih baik, sebagaimana tertuang dlm bukunya tahafut al falasafah …

Pakde Jokowi melarang Import mobil Alpard bukan berarti melarang membelinya namun karena pakdhe punya yg lebih baik dari alpard yaitu Mobil SMKย ???

JRA tidak menggunakan Jimat bukan berarti mengharamkan semua Jimat secara mutlak, namun ada yg lebih baik dari “memakai” jimat yaitu membacanya …

Photo Praktisi JRA Turki sedang menetralisirkan sendiri Jimat-jimatnya ( mereka memiliki puluhan bahkan ratusan yg ternyata kebanyakan berasal dari Indonesia ) dan kami ajarkan cara-nya serta Solusinya …

Setelah mereka netralkan alfaqir cek hasil suwuk-nya, kalau sudah netral maka mereka simpan kembali sebagai aksesoris dan aset budaya ,,,

Sekarang dia Hijrah, yg dulunya menjadi “Jin Colector” kini menjadi Peruqyah JRA ,,, ( Ini menjadi jawaban bagi sebagian kalangan bahwa “Anak NU” dapat menjadi “wadah” itu Hijrah Lhoย ๐Ÿ˜€)

Dalam beberapa kasus, memang terkadang orang menyepelekan “jimat berkhodam”. Wallohi, alfaqir sendiri temukan bahwa banyak orang yg sakit-sakitan, anak rewel, keluarga berantakan, perceraian, tidak punya keturunan, ternyata kasusnya karena si “khodam” (bukan koramil) tidak di beri makan oleh sang tuan-nya atau masalah lain-nya. Alfaqir bukan bermaksud “mengkambing hitamkan” jin dalam hal ini, namun hal itu sering alfaqir temui. untuk mengetahui “suatu benda” itu berkhodam atau tidak itupun membutuhkan “ilmu khusus”, yaitu dengan cara, RAHASIA ….ย ???

Insyaalloh, dlm postingan lain akan alfaqir share Istri sami yg gangguan dan rumah sami yang angker karena memiliki benda-benda yg berkhodam.

Sebagai pengganti Jimat tersebut, alfaqir memberi Mas Sami (pemilik jimat) sebua hadiah tongkat kaokah yg sering alfaqir gunakan.

Percaya Ruqyah bisa mengobati dengan dzatnya, itupun kesyirikan apalagi ke tongkat. Loh kok malah di beri Tongkat ?

Karena Tongkat itu khusus wong ganteng, nah kegantengan saya udah luntur jadi tongkatnya juga luntur seiring kegantengan sayaย ???ย (just kiding)

Tongkat tersebut alfaqir berikan kepada mereka murni karena hadiah sebagaimana dawuhnya kanjeng Nabi SAW ;

ุชูŽู‡ูŽุงุฏูŽูˆู’ุง ููŽุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู’ู‡ูŽุฏููŠู‘ูŽุฉูŽ ุชูุฐู’ู‡ูุจู ูˆูŽุญูŽุฑูŽ ุงู„ุตู‘ูŽุฏู’ุฑู ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽุญู’ู‚ูุฑูŽู†ู‘ูŽ ุฌูŽุงุฑูŽุฉูŒ ู„ูุฌูŽุงุฑูŽุชูู‡ูŽุง ูˆูŽู„ูŽูˆู’ ุดูู‚ู‘ูŽ ููุฑู’ุณูู†ู ุดูŽุงุฉู

โ€œHendaknya kalian saling memberikan hadiah, karena hadiah dapat menghilangkan sifat benci dalam dada, dan janganlah seseorang meremehkan pemberian tetangganya walaupun hanya secuil kaki kambing.โ€ (HR. Tirmidzi).

Wallohu A’lam wa ilahil musta’an …

Jakarta, 02 Ramadlon 1439 H/18 Mei 2018

โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†

Sampaikan kepada yang lain, Bahwa Alqur’an Adalah Obat Utama dan pertama bagi Orang Sakit.

Dan sampaikanlah walau Satu Ayat …

Rosululloh SAW bersabda yang artinya: โ€œBarangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.โ€ (HR. Imam Muslim)

Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA)

Website : www.ruqyahaswaja.com
E-mail : _ruqyahaswaja.jra@gmail.com
Call Center Pusat :
082229999227
Donasi : No Rek BRI : โ€ช 79270100 2743532โ€ฌ A/N Yayasan Jam’iyyah Ruqyah Aswaja.

Sebarkan Dakwah JRA ini. Semoga berjuangan dakwah kita ini senantiasa di Ridhoi Allah Swt, Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.