Pekan depan PP. Hidayatul Mubtadiin Bengkulu gelar pelatihan Ruqyah Aswaja

GerbangBengkulu – Sering melihat tayangan program ruqyah di salah satu stasiun televisi, anda-pun bisa menjadi pe-ruqyah atau orang yang melakukan terapi kepada pasien yang mengalami gangguan medis, maupun non medis, Jumat, 28 Desember 2018.

Jamiyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Provinsi Bengkulu menggelar pelatihan praktisi ruqyah di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin, Kota Bengkulu pada Minggu 13 Januari mendatang.

“Selain melaksanakan pelatihan praktisi ruqyah, pada keesokan harinya yaitu pada Senin tanggal 14 dilanjutkan dengan pengobatan Ruqyah Massal 1000 Umat di Ponpes Hidayatul Mubtadiin,” tutur Ketua JRA Provinsi Bengkulu, gus Huda.

Pelatihan praktisi ruqyah tersebut, akan dilaksanakan selama satu hari yakni pada hari Minggu.

Sementara untuk pelaksanaan ruqyah massal akan dipimpin langsung oleh gus Allama Alaudin Siddiqiy dari Jombang, Jawa Timur.

“Dengan izin Allah SWT bagi yang memiliki penyakit medis dan non medis silahkan mengikuti ruqyah massal, insyaallah dengan izin Allah semua penyakit akan disembuhkan,” tutur gus Huda.

Untuk keterangan lebih lanjut, bagi masyarakat yang ingin mengetahui detil kegiatan dapat menghubungi panitia kegiatan di Ponpes Hidayatul Mubtadiin Kota Bengkulu, pesantren yang diasuh oleh Kiai Muttaqiem Ahmed.(azm009)

Leave a Reply

Your email address will not be published.