ROVAL, AKAN KURUSAK HIDUPMU

“Aku akan merusak roval, salah satu temanya sudah saya pengaruhi supaya menjadi orang yang bejat,sekrang dia telah keluar dari pondok dan kelakuan liar dan rusak, tapi Roval ini sulit sekali dia suka mengaji,suka mebaca sholawat nabi, tapi sediki demi sedikit akan aku pengaruhi dia agar menjadi orang yang rusak” kata jin yang merasuki roval….

Dulu hidupku dirusak,saya diperkosa oleh polisi yang jumlahnya banyak dan kepala saya dipotong, waktu itu umurku baru 11 tahun pada tahun 1920.“ lanjut jin berkata melalui roval yang dirasukinya. Saya kasihan sama orang orang jawa mereka banyak yang disembelih dan ditembak…dooor…dooor….dia mengekspresikan ceritanya sambil menggambar dilantai memakai spidol yang saya beri, dia menggambarkan dirinya sendiri yang memakai daster dan hilang kepalanya,,dia juga menggambarkan orang orang terdekatnya termasuk kawan kawannya dan orang tuanya.

Kemah Rohis SMK Surabaya yang bertempat disalah satu SMK negri di surabya utara, yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar SKI SMK Se surabaya pada sesi penguatan kerohanian diisi dengan Ruqyah Massal yang diisi oleh goes Nur Al Hajr yang beliau adalah seorang guru disalah satu SMK swasta disurabaya, beliau juga PP Jamiyyah Ruqyah Aswaja, Jamiyyah ruqyah yang bergerak dibidang sosial pengobatan tibbun nabawy salah satunya adalah Ruqyah.

Pada awal Ruqyah dengan metode air asma’ atau air ruqyah sudah banyak peserta yang bereaksi dengan muntah dan menangis, karena memang reaksi ruqyah tidaklah selalu kesurupan seperti tayangan ditelevisi tapi reaksi ruqyah banyak sekali yang kdang malah tidak ada reaksi karena penyakit juga bisa keluar lewat pori pori kulit, kdang juga lewat kencing, muntah, menangis dan lain, jika ada yang kesurupan itu biasanya adalah karena massul syaiton yang secara psikis orang tersebut tidak kuat ,akhirnya jiwanya dikuasi oleh jin…pada waktu metode sima’i bebera peserta tampak kesakitan dan merasa panas ketika goes Nur Al hajr membaca ayat ayat ruqyah…salah satunya adalah Roval salah satu siswa peserta yang tiba2 berontak dan menjerit histeris, karena tampak brutal dan menggangu yang lain lalu oleh panitia Roval dibawa keruang evakuasi, setalah goes Nur selesai meruqyah semua peserta, kemudian menuju roval yang ada di ruang evakuasi.

“wahai jin yang berada dalam tubuh gadis ini saya persilahkan kamu untuk keluar dengan baik baik,ketahuilah meenggagu manusia adalah perbuatan dholim yang akan dilaknat oleh Allah” perintah Goes Nur tenang.

“tidak!” jawab jin yang menguasai jasad Roval. “Saya akan merusak gadis ini seperti saya merusak teman sekamar dipondoknya yangs sekarang sudah keliar dari pondok dan menjadi anak yang bejat, anak ini pun akan saya buat rusak”.

wahai jin ,,,kamu datang kesini (masuk ditubuh roval) atas perintah orang atau datang sendiri?” Tanya goes Nur.

saya bertempat di depan kamar kosong dekat tempat wudhu, dan saya suka menggangu anak anak santri situ, roval adalah salah satu santri di ponpes terkenal disurabaya utara…” Ujar jin menjelaskan.

“wahai jin , diciptakan manusia dan jin adalah untuk beribadah kepada Allah SWT. Jika kamu tidak mau masuk Islam maka kamu akan dibakar oleh Allah dinerakaNya”.

Ujar goes nur memulai untuk berdakwah kepada jon.

hanya ada dua pilihan bagi kamu masuk Islam atau keluar dengan baik baik dari tubuh Roval”

“hahahaahahah” tawansibjin penuh kesombonhan. “saya tidak akan keluar akan say rusak anak ini, tapi saya jengkel anak ini baik sekali, dia rajin sholat dan dzikir, jadi saya kesulitan untuk mengajaknya dalam kerusakan”

Tak menunggu lama, goes nur pun membaca ayat ayat ruqyah penyiksa dengan tujuan untuk menyiksa jin biar segera keluar dari tubuh Roval. Tubuh Roval pun tiba tiba menggelimpang seperti orang kesakitan.

Setelah beberapa waktu Rovalpun akhirnya bisa tenang dan proses negosiasi untuk mengeluarkan jin dari tubuh Roval. Dan tepat pukul 01.30 akhirnya Rovalpun bisa sadar, segera diperintahkan oleh goes nur untuk wudhu dengan harapan jin tidak masuk lagi. setelah itu Roval dipersilahkan untuk tidur.

Keesokan hari tiba tiba roval kerasukan lagi, setelah dibawa pulang kerumah karena kebetulan goes nur ada undangan di daerah lamongan akhirnya menugaskan 2 orang anggotnya untuk menangani Roval, singkat cerita alhamdulillah Jin yang merasuki Roval bisa diajak masuk Islam dan sadarlah Roval seperti sedia kala.

Ketahuiah bahwa Syetanlah yang masuk kedalam tubuh manusia dan mengaku roh dari orang yang telah meninggal, karena hanya Syetan (JIN) yang diberi kemampuan oelh Allah untuk masuk kedalam tubuh manusia sebagaimana keterangan Rosulullah bahwa “sesungguhnya Syetan (JIN) beredar didalam diri manusia seperti aliran darah ( HR. Bukhori Muslim).

Dan Syetan sampai kapanpun akan terus menggoda manusia untuk menyesatkanya,,bentengi diri kita dengan selalu beribadah dan tidak meninggalkanya, dengan selalu kumpul dengan orang orang sholeh, menjauhi perbuatan maksiyat…dan menjaga keimanan kita dari perbuatan yang merusaknya.

Dan terakhir semoga kita semua dijadikan oleh Allah untuk bisa dijauhkan oleh Allah dari godan syetan yang terkutuk, mampu menjga iman dan islam. Amiin ya Robbal Alamiin.

Goes nur Alhajr

PP. Yayasan JRA

Leave a Reply

Your email address will not be published.