Ruqyah Ibu Kanker Serviks (Langsung Ces Pleng)

Gus Ali, Begitu sapaan akrabnya, seorang praktisi Ruqyah Aswaja berasal dari Kendal Jawa Tengah, tergabung dalam organisasi Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA), bimbingan Ust. Allama A’laudin Shiddiqy, M.Pd.I, menceritakan :


Foto Marqiy / Pasien

Bahwa pada 2 Juni 2017 malam, beliau kedatangan seorang tamu dari Semarang yang terkena penyakit Kanker Serviks dan sudah menjalar pengaruh sakit nya ke bagian kaki Dan anggota tubuh yang lain. Terutama kaki sebelah kiri.

Berikut isi Testimoni Whatsapp dari Gus Ali :

[12:08, 6/3/2017] +62 856-4279-5531: Semalem ada pasien dari Semarang datang ke pesantren kami utk berobat.
Mengeluh kena serangan kanker, dan kaki sebelah kiri terasa sakit luar biasa, sudah tiga hari tidak bisa tidur karena menahan sakit yang ada di kaki sebelah kiri. Berjalan pun tidak tegap, dudukpun harus bersandar,  terlihat lemas dan penuh dengan keputus asaan.

Dengan ditemani suaminya saya ajak masuk kamar…..Ruqyah pun saya mulai, dengan dibantu mas Ju, mas Aris, dan mas Joko.

Setelah ruqyah di rasa cukup, dengan penuh keyakinan kepada Alloh, pasien saya suruh berdiri, duduk, berdiri duduk, tanpa dibantu suaminya.

Alhamdulillah.. Seketika terlihat perubahan luar biasa. Langsung sehat dan jalannya pun normal. Wajahnya tersenyum Berseri2 seraya mengucapkan trimakasih.

Kamipun bersama-ama mengucap hamdalah.

الحمد لله الحمد لله الحمد لله               

Dengan kejadian itu, sehingga Gus Ali berterima kasih kepada Beliau Gus Amak, atas bimbingan dan ilmunya.

Berikut Chat WA
[12:11, 6/3/2017] +62 856-4279-5531: Ucapan terimaksih, kepada guru mulia kami, gus Amak.. Mugi2 panjenengan pinaringan panjang umur sehat selalu njeh gus.. Trimaksih atas ilmu dan bimbingannya.

Alhamdulillah …..

Leave a Reply

Your email address will not be published.