Ruqyah Massal Santri Ahlul Qur’an

Senin, 7 Januari 2018 Pukul 20.00 WIB JRA Team Laskar Kuda Putih Situbondo kembali Hadir dalam Pengobatan Terapy Al-Qur’an atau yang dikenal dengan Ruqyah.

Ruqyah Kali ini menjadi moment yang spesial sebab selain Ruqyah Massal santri juga sebagai wujud pendampingan dan ajang praktik bagi para Ustadz Ketua Kamar yang telah dibekali oleh Gus Allama Alaudin ilmu ruqyah aswaja pada akhir 2018 lalu.

Ruqyah yang diikuti sekitar 270 para penghafal Al-Qur’an ini selain untuk terapy penyakit medis maupun non medis sekaligus sebagai mendia syiar untuk mereka begitu dahsyatnya mu’jizat Al-Qur’an. Sehingga sebagai ahlul qur’an mereka akan semakin yakin dan mengamalkan untuk tidak menomer duakan Al-Qur’an.

Dari kegiatan Ruqyah Tersebut para ustadz yang juga praktisi berharab dengan barokah Al-Qur’an serta Ridho Allah semoga para santri huffadz menjadi lebih lebih semangat dalam mengabdi dan mengaji di pondok pesantren Salafiyah syafi’iyyah Sukorejo Situbondo khususnya dalam menghafal Al-Qur’an dan menjaga Hafalan serta mengamalkan selama di asrama tahfidz lebih-lebih saat sudah bermasyakat.

Semoga Ikhtiar baik tersebut menjadi ikhtiar yang Allah berkahi dan Allah Ridhoi (Amiin)

Situbondo, 09 Januari 2019

Moh. Afifuddin az-Zarnuji

Laskar Kuda Putih Junior

Laskar Rajawali Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published.