Ruqyah Untuk Motivasi Siswa

Ruqyah yang selama ini identik dengan metode pengobatan dengan ayat-ayat Al-Qur’an tidak hanya bermanfaat untuk penderita sakit medis / non medis saja, namun Ruqyah bisa juga untuk menumbuhkan motivasi belajar, terus berprestasi dan juga menghilangkan mental blok siswa yang selama ini mengganggu konsentrasi belajar siswa semisal rasa malas, kecanduan miras dan narkoba, dll.

Selain motivasi belajar siswa, penanaman mental spiritual, siswa juga dibimbing berikrar kepada dirinya untuk meningkatkan Ibadah kepada Allah dengan menjalankan perintah-perintah Allah dan menjauhi larangan-laranganNya, melanggengkan membaca ayat suci Al-Qur’an setiap hari, serta berbakti kepada orang tua dan guru merupakan bagian rangkaian aktivasi yang diberikan kepada siswa dengan menggunakan metode Al-Inabah.

Alhamdulillah, kegiatan Ruqyah untuk Motivasi Siswa berjalan dengan lancar yang di ikuti sekitar 500 siswa-siswi SMPN 3 Gading. Terimakasih kami sampaikan kepada Kepala Sekolah SMPN 3 Gading beserta Dewan Guru dan civitas akademika yang lain atas apresiasinya kepada Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Team Joyolelono Probolinggo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.