Sekilas Tentang Gangguan ‘Ain

Dulu Ketika di bangku kuliah, dalam Ilmu Psikologi Anak, sebutkan bahwa penyebab kenakalan pada anak ada 2 yakni faktor Internal (Karakter) dan Ekstern (Lingkungan/Pergaulan).

Setelah belajar lebih dalam, ternyata penyebabnya bisa pula dari karena gangguan ghaib.

Bila tower sihir itu berada di Uqod/Buhul, maka Tower Ain itu berada di sekitar Ummul Mughits.

Maka pengidap A’in biasanya sering merasa pusing atau mimpi buruk dan itu dari setan sebagaimana Dawuh-nya Kanjeng Nabi :

الرُّؤْيَا الصَّالِحَةُ مِنَ اللَّهِ وَالْحُلُمُ مِنَ الشَّيْطَانِ

Kita tidak boleh mengkambing hitamkan bangsa Jin karena Jin Bukan kambing hitam. Sebagaimana kita tidak boleh pula mengingkari keberadaan penyakit Ain karena Informasi Penyakit Ain itu dari Kanjeng Nabi :

استعيذوا بالله من العين؛ فإن العين حق

Jadi Hidrosypalus, Gatal Menahun, Kalenjar getah bening, sering rewel di malam hari, belum dapat berbicara di usia 3-4 tahun, badan kurus, enggan menyusu pd ibu, syndrome, gatal menahun, anak bandel, benjolan di sekitar kepala pada anak mayoritas dalam perspektif dunia suwuk karena A’in. Kok bisa, bagaimana logika-nya ?

Pernah dengar orang meninggal karena Kalenjar getah bening, kanker otak, mendadak meninggal. Nah, emang A’in ini penyakit mematikan nomor 1 dalam dunia persuwukan bahkan dalam Islam. Dawuhnya kanjeng Nabi ;

أَكْثَر مَنْ يَمُوت مِنْ أُمَّتِي بَعْد قَضَاء اللَّه وَقَدَره بِالْعَيْنِ

Bagaimana cara menemukan pelaku A’in?

Bagaimana cara mengobati sakit di sekitar ummul mughits pada Aa’in ?

Herbal apa yg cocok baginya?

Monggo Kaum Muslimin ikuti pelatihan Ruqyah Aswaja di kota anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.