Terbongkarnya Kesurupan Masal di Sekolah

Kasus Ruqyah di SMK NU Pace Nganjuk

SMK NU Pace Nganjuk

Sebagaimana yang telah terjadwal sebelumnya, bahwa pada tanggal 8 Maret 2017, diadakan Ruqyah Massal di SMK NU Pace Nganjuk.

Kegiatan Ruqyah Massal ini dimulai sesuai jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya. Dimana diikuti oleh sejumlah Murid serta Dewan Guru dan staf SMK tersebut.

Salah satu motif diadakannya Kegiatan Ruqyah Massal di SMK ini adalah karena di SMK ini sering terjadi hal-hal aneh, serta ada saja siswa yang kerasukan di sela-sela waktu jam sekolah. Sebenarnya sudah sejak lama di SMK ini terjadi hal demikian, sehingga akhirnya ada yang berinisiatif untuk diadakan ruqyah massal untuk seluruh penduduk sekolah.

Selain kegiatan ruqyah massal, seluruh gedung SMK NU Pace ini juga disisir guna menetralisir tempat ini dari gangguan makhluk ghaib yang selama ini mengganggu dan meresahkan warga sekolah tersebut.

Pada saat Ruqyah Massal berlangsung, ada sejumlah siswa yang terindikasi terkena gangguan jin, terbukti dari ada beberapa siswa yang kerasukan. Sampai pada salah satu siswa yang kerasukan jin yang mengaku bernama Mbah Pranoto Wijoyo.

Setelah terjadi dialog antara Team Roqi (peruqyah) dengan jin Mbah Pranoto Wijoyo ini, akhirnya diketahui bahwa Mbah Pranoto Wijoyo  ini adalah Kepala sukunya jin yang biasa mengganggu di SMK Pace ini, yang mengepalai  beberapa jin lainnya. Adapun jin lain yang ada di SMK Pace Nganjuk berjumlah 7 Jin, yang kesemuanya itu bawaan dari luar.

Alhamdulillah permasalahan sering terjadi kesurupan atau kerasukan massal di sekolah ini Atas Izin Alloh telah bisa selesaikan dengan bantuan kesolidan team KRAN-RUSA-21 (team Ruqyah Aswaja dari JRA Cabang Nganjuk) beserta team Pusat JRA di bawah pimpinan Ust. Allama A’laudin Siddiqiy, M.Pd.I. 

Di sela dialog dengan Kepala Suku Jin Mbah Pranoto Wijoyo, diketahui bahwa Kerajaan mereka berada di bawah tanggal sekolah yang menuju lantai II gedung sekolah SMKPace NU Nganjuk tersebut.

Setelah diketahui bahwa di bawah tangga ada kerajaan Jin, sehingga Kepala Sekolah SMK  NU Pace Nganjuk berinisiatif akan berupaya membangun tangga di sisi yang lain.

Karena program pemindahan tangga ini berdasar atas kesepakatan dengan Kepala Suku Jin, maka Program Memindahkan tangga sekolah itu diutarakan langsung di hadapan mbah Pranoto Wijoyo selaku jin penguasa di daerah sekolahan tersebut yang sedang merasuki salah satu siswa.

Insyaalloh, ke depan tidak akan kesurupan lagi di sekolah. Namun jika keluarga besar  mbah Pranoto Wijoyo ingkar sesuai kesepakatan terpaksa team Ruqyah KRAN-RUSA-21 Nganjuk baru bertindak tegas…

Alhamdulillah… kegiatan Quryah Masal berjalan lancar  ……بعون الله وتوفيقه…..

Wallohu A’lam….

Leave a Reply

Your email address will not be published.