Upaya Mengeluarkan Banyak Virus, Santri al-Imam Ikuti Gurah Massal

PURWOREJO – Virus Corona semakin hari semakin banyak yang terkena, Media cetak maupun media sosial banyak memberitakan sampai hari ini di SUARA MERDEKA di Purworejo sendiri menyatakan sudah ada 5 orang yang tertular virus tersebut.

Team Kesehatan Pondok Pesantren Al Imam Bulus, Gebang, Purworejo mengundang JRA PC Purworejo untuk mengadakan acara Terapy Gurah Massal yang diikuti oleh Santri – Santri Putra. Malam jum’at 13/3/2020.

Halaman pondok pesantren tersebut di jadikan tempat untuk acara Terapy Gurah ini, dan alhamdulillah diikuti sekitar – + 50 Santri.

“Terapy ini sangat baik untuk mengeluarkan banyak penyakit, ya mudah-mudahan dari upaya gurah ini misalkan ada yang terdampak virus corona yang lagi booming  media sosial tersebut bisa teratasi, hal ini tidak lin karena gurah iti menggunakn ramuan-ramuan herbal dan baik digunakan untuk siapa saja.” Tutur Farid selaku Ketua Panitia Acara.

Banyak yang belum paham akan manfaat gurah. Alhamdulillah Terapy ini bisa di laksanakan di Pondok Pesantren ini. Semoga hasil dari Terapy Gurah ini adalah salah satu media untuk mengatasi berbagai penyakit yang ada pda santri-santri al-Imam“. Ujar Achmad Rohadi salah satu terapis gurah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.