Doa Sang Ibu Mengalahkan Doa Peruqyah Manapun

Nama Marqi : Hasan Amca (Paman Hasan)

Usia : 55 (belum menikah)

Alamat : Konya, Turki

Keluhan : Depresi, Gangguan Mental, Psikis, kejiwaan, juga Massul Syaithon (diganggu Jin).

Keluhan Fisik : Kaki Sakit, Kepala Pusing (kalau kambuh di benturkan ke tembok), Suka ngomong sendiri.

Metode Therapi : Doa Ibu,Netralisir Rumah, Sima’i, Akdzul Lawa’i, Sinergi Ruqyah-herbal.

Keterangan Photo :

1) Photo Ibunda pak hasan yg sedang mendoakan

2 + 3) Hasil Karya tulisan Jin, yg sembunyi di tubuh pak hasan. Lihat baik2, tulisan begitu mirip seperti photo copy padahal di tulis di kertas yg berbeda.

4) Photo boneka yang di curiga tempat bersemayam jin perempuan dari Swis.

Kronologi kisahnya :

Husen Abi (Kang Husen) salah satu peserta Ijazahan JRA di turki mengeluhkan sakit ibu mertuanya yg aneh dan sudah lama. Beberapa Hoja (Kyai) dan Rumah sakit di Turki sudah di datangi namun belum kunjung sembuh. Setelah kita diagnosis ternyata gangguan yg di alaminya selama ini adalah sihir dari Swis (Jinnya berbicara bahasa yg bukan bahasa Turki, Insyaalloh ceritanya akan alfaqir tulis di status yg lain). Singkat cerita setelah tahu cara penanganan kasus sihir ala JRA dia meminta alfaqir untuk melihat photo pamanya yg sakit “aneh”

Husen : Hoca, amcam var, yillar hasta oldu… Nasil eger ona yarin ziyaret edecegiz ?

( Gus, saya memiliki paman yang sakit. Sudah kita upayakan berobat kemanapun, namun belum sembuh. Bisakah besok kita kesana ? )

Alfaqir : Insyaalloh, onun fotografi var mi?

(Insyaalloh, Ada photonya)

Husen : budur ! (Ini)

Setelah alfaqir diagnosis, memang beliau selain karena faktor psikis, kejiwaan juga ada gangguan “massul jin”.

Perlu dipahami oleh para pembaca yg budiman, bahwa kata “diagnosis” disini bukan berarti alfaqir melihat jin atau terawangan. Alfaqir melarangan terawangan dan alfaqir tdk bisa melihat jin dari kecil hingga sekarang, tapi kok bisa mengetahui si “A” adalah massul jin ?

Oooh itu rahasia perusahaan … ?

——

Esok harinya Alfaqir mendatangi rumah pak hasan, anehnya pak hasan ini biasanya di datangi seorang hoca (kyai) di turki dia selalu marah-marah dan mengamuk, namun setibanya kita disana dia justru tersenyum dan menyambut baik kedatangan kita.

Hal yg pertama alfaqir lakukan adalah menetralisir rumah dan mengecek tubuh, setelah proses diagnosa di lakukan maka di dapati bahwa ada 2 jin di kepala dan kaki, serta 1 jin sembunyi di mata boneka. Dan ternyata jin tersebut dari Swis, dia berbicara dgn bahasa swis. Hingga dialog alfaqir dgn si jin pun butuh 2 penerjemah, dari bahasa Swis ke bahasa Turki, dan bahasa turki ke bahasa Indo ???

Setelah semua jin keluarkan bi izdnillah, maka selanjutnya alfaqir meruqyah dgn metode sima’i dan akhzul lawa’i dgn mengulang-ngulangi ayat-ayat syifa’.

Kemudian, kami sarankan untuk terapi lanjutan yakni ruqyah mandiri dan sinergi dgn herbal untuk merengkangkan syaraf2 di kepala yg ada di turki selama seminggu.

Terakhir, terapi yg alfaqir lakukan adalah memanggil Ibunda (87 thn) pak hasan dan membacakan surat alfatihah 3 kali sambil memegang dada putranya, sambil memohon sungguh2 kepada Alloh, yang menguasai Alam semesta ini, untuk mengangkat penyakit dan memberikan solusi bagi permasalahan putranya ini. Dengan mata yg berkaca kaca, ibundanya pun membacakan surat alfatihah seraya memohon kepada Alloh agar semua hajatnya dikabulkan Alloh Swt.

Perlu di ketahui Ibunda pak hasan ini, ketika sholat malam beliau selalu berdoa “Ya Alloh, Sembuhkanlah Anakku ini. Aku Rela engkau ambil Nyawaku Asalkan engkau sembuhkan penyakit anakku ini …”

Masyaalloh, begitu mulianya hati seorang ibu pada Anaknya walau anaknya “terganggu” sekalipun …

Allohu Akbar, Walillahilhamd…!!

Subhanalloh, diluar dugaan dan logika alfaqir. Tiba tiba pak Hasan mengatakan ” Saya Ingin bekerja, menikah. Dan membahagiakan Ibu saya …”.

Alloh Alloh …

Alfaqirpun terenyuh, bahkan tak mampu melanjutkan menulis kisahnya, Insyaalloh kapan2 di kotak komentar …

Love U Mom ….

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Sampaikan kepada yang lain, Bahwa Alqur’an Adalah Obat Utama dan pertama bagi Orang Sakit.

Dan sampaikanlah walau Satu Ayat …

Rosululloh SAW bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” (HR. Imam Muslim)

Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA)

Website : www.ruqyahaswaja.com
E-mail : _ruqyahaswaja.jra@gmail.com
Call Center Pusat :
082229999227
Donasi : No Rek BRI : ‪ 79270100 2743532‬ A/N Yayasan Jam’iyyah Ruqyah Aswaja.

Sebarkan Dakwah JRA ini. Semoga berjuangan dakwah kita ini senantiasa di Ridhoi Allah Swt, Amin.

Karya Tulis jin ke II, hampir mengalahkan karya photo copy

Boneka tempat bersemayam jin dari Swis, bagaimana cara berinteraksi dgn mereka, padahal kita tidak mengetahui bahasanya ? Rahasia perusahaan !

Leave a Reply

Your email address will not be published.