Para Pemenang JRA Awards 2019. Tahun Depan Persaingan Akan Semakin Ketat

JRA Awards adalah pemilihan PW dan PC Jamiyyah Ruqyah Aswaja terbaik dari seluruh Indonesia. Mengingat JRA adalah sebuah organisasi, maka pemilihan ini dinilai dari berkas dan databyang dikirimkan terkait laporan dan perkembangan PC atau PW terkait, misalnya tentang keorganisasian, data Terapis, produk lokal PC, laporan kegiatan dan masih banyak lainnya.

Adapun juri dari ajang ini adalah para utusan pilihan yang diambil dari 6 perwakilan wilayah dan 2 dari pengurus pusat.

Pada momentum Silaturahmi Nasional yang ke IV JRA tahun 2019 para juri sepakat bhwa sebenarnya sangat sukit sekali menetapkan pemenangnya karena semua berkas yang masuk uar biasa rapi dan baik, kemudian ditetapkanlah pemenang JRA Award 2019 sebagai berikut:

PW Terbaik : PW Jawa Tengah berhasil menjaga nama baiknya yang tahun lalu juga ditetapkan sebagai pemenang JRA Awards untuk tingkat PW.

  • Juara 1 diraih oleh PC Kediri
  • Juara 2 diraih oleh PC Sumenep
  • Juara 3 diraih oleh PC Purworejo
  • Juara harapan 1 diraih oleh PC Bangkalan
  • Juara Harapan 2 diraih oleh PC Pemalang
  • Juara Harapan 3 diraih oleh PC Merangin Jambi

Dari analisa yang dilakukan, untuk JRA Awards tahun depan akan mengalami penilaian yang semakin bersaing, karena akan semakin banyak PC yang sebenarnya mempunyai laporan baik tapi tidak ikut, mulai menyiapkan diri mulai saat ini untuk ikut bersaing di JRA Awards tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.