PWNU Sumsel Siap Besarkan JRA di Tanah Andalas

Sumsel , Kiprah Jamiiyyah Ruqyah Aswaja (JRA) kian tak terbendung di level nasional. Ini terbukti ketika di tanah Andalas (Sumatera), PW JRA Sumsel diterima dengan tangan terbuka, bahkan mendapat dukungan penuh dr tokoh tokoh ulama NU Sumatera.


Bukan isapan, tetapi ini terlihat tatkala Gus Zuhri Al Muzakky beserta jajarannya sowan ke PWNU Sumsel, Selasa (14/7) kemarin.
Tidak tanggung tanggung, Ketua Tanfidzh PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi beserta stafnya, Idham dan Dede Iskandar, menerima langsung Pengurus Wilayah JRA Sumsel.


“Masya allah, ini sebuah pertemuan yg penuh berkah. JRA menjadi wasilah kebaikan bagi umat,” ujar Kyai Amiruddin yg juga Bendahara LDNU Pusat ini.
Lebih jauh, Kyai Amiruddin mengatakan, PWNU Sumsel mendukung penuh eksistensi JRA di tanah Andalas tersebut.


“JRA sebagai wadah tukang suwuk nya orang NU, harus digebyarkan. kami siap membina, mengarahkan dan membantu JRA. Kami juga berharap, JRA menjadi gerakan dakwah kaum muda NU.Sebab, kami meyakini bahwa ini (dakwah JRA,Red) adalah gerakan yg luar biasa manfaatnya bagi umat,” ujarnya.


Hadir dalam audiensi tersebut, jajaran JRA SUMSEL antara lain Ketua PW JRA Sumsel Moh Zuhri Al Muzakky, Sekjen Aliman, Humas Basuki Rahmat, KH Muhtarom Pembina PC JRA Muba dan lain lain.


Moh Zuhri AlMuzakky sendiri dalam kesempatan itu mengatakan, jajarannya sangat berterimakasih atas dukungan penuh dari PWNU Sumsel terhadap kegiatan dakwah JRA yg berada di bawah naungan bendera NU.
“Jelas, apa yg beliau sampaikan, seolah menjadi pembakar semangat kami untuk berdakwah di jalur ini. Masukannya jelas sangat berharga dan akan menjadi atensi besar JRA Sumsel untuk menjalankan kiprahnya sesuai semangat ahlussunnah wal jama’ah,” pungkasnya. (far)

Leave a Reply

Your email address will not be published.