Silaturrahim PC. JRA Gianyar ke PW. JRA Bali menghasilkan 2 tongkat

Dalam suasana bulan Ramadlan yang penuh berkah, di malam yang ke-20, Senin 4 Juni 2018, alhamdulillah team Syech Hasan Al-Bantany (PC.JRA Gianyar) di sela- sela kesibukan melayani para marqy menyempatkan diri bersilaturrahim ke PW. JRA Bali di Pajarakan Buleleng, untuk menyambung sanad keilmuan.

Selain melakukan konsultasi terkait permasalahan dalam menangani marqy, Team Syekh Hasan Al Bantany dibawah kepemimpinan Ust.Firman Ayani yang didampingi sekretaris dan bendahara serta salah satu praktisi srikandi JRA. Gianyar juga memohon restu untuk melaksanakan program kegiatan PC. JRA Gianyar yang insyaallah akan segera dilaksanakan setelah Hari Raya ‘Idul Fitri.

Dalam kesempatan tersebut juga dibahas rencana RAKERWIL yang insyaallah akan dilaksanakan pada bulan Juli 2018.

Pengurus PW, dibawah binaan Ust.Harisudin M.HI yang sekaligus merupakan praktisi senior di Bali, memberikan pelajaran khusus metode ruqyah online mediumisasi.

Tidak lupa pula, Pengurus PW berpesan kepada seluruh praktisi agar tetap istiqomah, meluruskan niat lillahita’ala untuk berdakwah dalam koridor Ahli Sunnah wal Jama’ah An Nahdliyyah.

Pertemuan yang berlangsung dari jam 21.00 WITA sampai jam 02.00 WITA diakhiri dengan sahur bersama dan pemberian “tongkat wasiat”

Leave a Reply

Your email address will not be published.