Team Rasa di Acara TV9

Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan kehadirat Alloh SWT, atas Ridho Nya, kemarin kami perwakilan dari JRA RASA (Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Surabaya ) bisa sedikit memberikan informasi kepada Masyarakat tentang Ruqyah Aswaja di TV9.

Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Gus Allama Alaudin, yang selama ini tiada lelah untuk selalu membimbing kami.

Terimakasih banyak kami haturkan kepada ketua PCNU Surabaya YaiAchmad Muhibbin Zuhri, kepada Rois Syuriah PCNU Surabaya KH. Mas Sulaiman Nur, juga kepada Direktur Aswaja Center PWNU jatim KH. Abdurahman Navis. Beliau beliau ini termasuk deretan Ulama di kota Surabaya yang selalu memberikan semangat kepada kami para ” SuwukerJRA ” agar selalu giat dalam mendakwahkan Ruqyah Aswaja.

Perjuangan kami di kota metropolitan Surabaya yg sudah lama familiar oleh ruqyah dari kaum minhum memang agak sedikit berat, sehingga kami perlu menyusun langkah yg strategis dan jangka panjang.

Menghilangkan image di masyarakat, bahwa Ruqyah identik dari kaum minhum sangatlah berat sekali. Bahkan untuk meyakinkan beberapa takmir masjid klo kami beda dengan ruqyah kaum minhum, terkadang kami harus beberapa kali sosialisasi kepada mereka. Namun kami sudah mempersiapkan diri dengan kondisi ini, Inilah dakwah, dan kami harus enjoy dengan proses ini.

Di dalam sebuah perjuangan, sudah biasa ada riak riak kecil, seperi cibiran,cemoohan dan lain lain. Mungkin langkah kami yg perlahan lahan sering dianggap bertele tele dan hanya sebuah wacana. Namun didalam organisasi, sebuah PLANNING, ORGANIZING, ACTUATING, dan CONTROLLING adalah hal yg tidak bisa ditinggalkan.

Mengapa kami melangkah perlahan lahan ??? karena kami ingin konsep kami matang terlebih dahulu, serta mempersiapkan kualitas praktisi JRAsurabaya yang handal dan mumpuni, sehingga bisa maksimal dalam khidmah kepada ummat.

Inilah dakwah kami, dengan Ruqyah atau Suwuk kami melanjutkan matarantai perjuangan para ulama Ahlus sunnah waljama’ah dan kyai kyai sepuh Nahdlatul Ulama. Dengan semua keterbatasan kami, kami tetap yakin bahwa ada Ulama’ Ulama’ yang selalu mendoakan perjuangan kami didalam doanya.

Bagi anda yang masih ragu dengan kami, kami membuka seluas luasnya pintu untuk berdialog.

Ruqyah Aswaja asli Suwuk’e Wong NU

Leave a Reply

Your email address will not be published.